Gangguan Akses Server IIX

Pelanggan HostingCeria Terhormat,

Kami ingin memberitahukan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan akses pada server Shared Hosting dan VPS IIX yang mengakibatkan website tidak dapat dibuka atau bahkan sangat lambat. Informasi terakhir yang kami terima bahwa jaringan datacenter kami sedang mendapat serangan ddos sejak kemarin dari pihak yang tidak bertanggung jawab, selain itu jaringan IIX saat ini juga sedang mengalami gangguan akses dan sedang diperiksa lebih lanjut secepat mungkin. Informasi lebih lanjut akan kami update pada berita ini.

Perlu kami informasikan juga bahwa permasalahan ini tidak hanya terjadi pada HostingCeria tetapi juga terjadi pada hampir semua pengguna dari datacenter dan ISP yang kami gunakan.

Update 14/08/2010 12:50: Informasi terakhir yang kami terima terkait gangguan pada jaringan IIX adanya kemungkinan dari kerusakan pada BGP router di ISP yang kami gunakan yaitu Lintaswave. Saat ini masih ditelusuri lebih lanjut untuk memastikan sumber masalah yang terjadi.

Update 14/08/2010 22:39: Gangguan sudah diperbaiki sementara karena adanya gangguan pada router pusat dari ISP, kemungkinan akan dilakukan maintenance lebih lanjut untuk penggantian perangkat, ini akan diinformasikan kemudian. Akses pada jaringan server IIX sudah kembali normal saat ini.

Mohon maaf atas gangguan ini dan terima kasih atas perhatiannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.