Migrasi Server SG – Raffles

Pelanggan HostingCeria Terhormat,

Kami ingin menginformasikan bahwa akan dilakukan migrasi penggantian server SG – Raffles saat ini dengan server baru SG – Orchard dalam rangka refreshment hardware lama. Berikut ini adalah detil jadwal migrasi:

  • IP Server: 180.210.207.176
  • Hari & Tgl: 31 Maret 2014
  • Jam: 20:00 WIB
  • Lama Migrasi: Kurang lebih 5-10jam

Pada server baru ini kami juga sudah mengimplementasikan hard disk SSD SATA3 untuk kinerja maksimal bagi hosting anda, diharapkan adanya peningkatan kecepatan loading website anda kurang lebih antara 5-30% dengan implementasi SSD terbaru ini.

Migrasi akan dilakukan secara bertahap dan oleh karena itu diharapkan anda tidak melakukan perubahan konten web/hosting anda dalam kurun waktu migrasi tersebut. Untuk anda yang memiliki Private Name Server dan jika diarahkan pada IP server sebelumnya, mohon nantinya dapat mengupdate Child Name Server domain anda dengan IP terbaru. Setelah perpindahan account hosting anda selesai, maka mungkin dibutuhkan waktu antara 6-48jam mendatang sebelum domain anda resolve pada IP server yang baru. Anda juga dipersilakan membuat backup pribadi jika diperlukan melalui cPanel > Backup.

Jika ada yang ingin ditanyakan anda dapat selalu menghubungi kami melalui Tiket Support atau Live Chat. Terima kasih atas perhatiannya.