Fitur Terbaru: Softaculous – Script Autoinstaller

Pelanggan HostingCeria Terhormat,

Untuk tetap meningkatkan kualitas dari layanan kami, pada bulan September 2009 ini, HostingCeria menambahkan fitur baru bagi pengguna layanan Shared Hosting & Blog Hosting dengan fitur yang bernama Softaculous – Script Autoinstaller. Fitur ini sejenis dengan fitur Fantastico yang sudah lebih dulu ada pada server shared hosting kami namun dengan berbagai kelebihan dibanding Fantastico, diantaranya:

* Jumlah variasi script lebih dari 100+ (Fantastico hanya 50+)
* Lebih cepat & mudah dioperasikan
* Fasilitas demo pada setiap script sehingga dapat dicoba sebelum diinstall
* Adanya fitur Rating & Review agar dapat melihat & memberikan penilaian akan kualitas sebuah script
* Ketersediaan update versi sebuah script lebih cepat hanya dalam hitungan jam – hari.
* Tersedianya beberapa script terbaru populer yang tidak tersedia pada Fantastico, diantaranya: Prestashop, Magento, Script Gaming, Advertising, Email, Music, Video, dll

Fitur ini sudah mulai tersedia pada server HostingCeria beberapa waktu yang lalu dan sekarang sudah melewati masa testing.

Untuk mulai menggunakan Softaculous, pada pengguna shared hosting & blog hosting, anda dapat melakukan login ke cPanel anda, iconnya tepat berada disamping menu Fantastico. Sementara bagi pengguna VPS yang tertarik menggunakan Softaculous, silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus.

Jika ada pertanyaan, kesulitan, atau feedback akan adanya bug / error, silakan kirimkan tiket atau bertanya via live chat kami.

Terima kasih atas perhatiannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.